Cara Membuat Facebook Comment Box Like Box Responsif
Powered By Blogger

Selasa, 22 Juli 2014

DAFTAR 16 ANIME YANG WAJIB DI TONTON 2014

1.Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!
She Has Adolescent Delusions, But I Want to Love Her!

Anime ini diangkat dari sebuah novel yang telah menerima banyak penghargaan. Bercerita tentang Yuta Togashi yang sedang berusaha melawan penyakit psikisnya.
Hmmm…. Benar2 tidak sabar untuk menonton semuanya :D


2. Ritoru Basutāzu!
Little Busters!

Anieme ini juga merupakan adaptasi dari sebuah novel populer yang menceritakan tentang persahabatan dan kisah cinta masa SMA.


3. Shin Sekai Yori
From the New World

Anime ini diangkat dari sbeuah novel karya Yusuke Kishi. Menceritakan tentang kehidupan 5 orang anak dan kepolosan mereka dalam memandang dunia, hingga akhirnya sesuatu yang buruk menimpa mereka.


4. K

Anime bergenre trailer ini menceritakan tentang sekelompok m=siswa sekolah yang memiliki kekuatan super ala X-Men.

 Hayate no Gotoku! CAN’T TAKE MY EYES OFF YOU
Hayate the Combat Butler! Can’t Take My Eyes Off You

Anime ini juga menceritakan tentang seorang remaja yang selalu bernasib buruk, Hayate Ayasaki yang berprofesi sebagai bodyguard.


6. To LOVE-RU-Toraburu-da-kunesu
To Love-RU -Trouble- Darkness

Anime ini diangkat dari sebuah manga yang menceritakan tentang seorang remaja yang selalu gagal dalam urusan cinta.


7. Zetsuen no Tenpesuto
Tempest of Zetsuen

Anime ini menceritakan tentang Mahiro Fuwa, seorang anak muda yang berusaha membalas dendam atas kematian seluruh keluarganya, sekaligus melaksakan tugas untuk melindungi “Tree of Zetsuen” dan melindungi dunia.


8. Gintama (Dai-San Ki)
Silver Soul (Third Phase)

Anime ini diangkat dari sebuah manga dengan judul yang sama. Latar waktu dalam cerita anime fiksi ini adalah pada masa Edo. Diceritakan bahwa pada masa itu para alien berusaha melawan para samurai agar bisa menguasai Jepang.

9. Sakura-sō no Pet na Kanojo
The Pet Girl of Sakura Hall

Anime yang diangkat dari kisah novel ini menceritakan tentang kehidupan Sorata Kanda yang tinggal di sebuah asrama. DI dalamnya terdapat intrik dan konflik yang terjadi antara sesame penghuni asrama.

10.Hidamari Suketchi X Hanikamu
Sunshine Sketch x Honeycomb

Ini adalah season keempat dari anime yang menceritakan tentang sebuah kelompok gadis-gadis seniman yang hidup bersama ini. Anime ini juga dapat ditonton oleh anggota dari UK’s Anime.


11.Sword Art Online II Akan Hadir 2014



Sword Art Online II (SAO 2) atau season 2, dan juga dikenal dengan nama Gun Gale Online (GGO) baru saja tayang di seluruh dunia oada 5 Juli 2014. Anime dengan peran utama Kirito ini dikabarkan akan hadir sebagai anime yang akan tayang di Anime Festival Asia Indonesia 2014 (AFAID 2014) yang rencananya akan diselenggarakan pada 15-17 Agustus 2014.

SAO 2 berkisah tentang game GGO, yang mana kala itu ada pemain yang dapat membunuh pemain lain di game dan mati di dunia nyata dengan menembakkan peluru misterius dari pistol yang digunakan. Dalam GGO, tidak ada pengguna yang mati di dunia nyata walaupun di game ia terbunuh. Namun, pemain yang dijuluki Death Gun itu mampu membuat kematian pemain di game, menjadi kematian di dunia nyata yang diakibatkan serangan jantung.

 12. .hack Trilogy

.hack//SIGN
Dikisahkan bahwa dimasa depan sebuah game online yang disebut "The World" begitu populer. Seorang remaja yang tanpa tahu asal usulnya tiba-tiba sudah berada di dalam The World dan tidak tahu kenapa dia ada di dalam dunia virtual tersebut.
Anehnya, jika semua pemain bisa log out, remaja tersebut tidak bisa log out sendiri. Selain itu dia juga mendapatkan sebuah gelang yang memiliki kekuatan luar biasa yang diberikan oleh sebuah karakter tidak dikenal. Gelang tersebut pun menjadi kekuatan menakjubkan sekaligus sumber masalah baginya karena ternyata itu adalah sebuah item terlarang.
Demikian trilogy anime .hack dimulai dengan judul .hack//SIGN dan tayang mulai tahun 2002 di Jepang dan 2003 di jaringan Cartoon Network US. Sekuel anime .hack lainnya juga tidak jauh-jauh dari dunia game virtual.


13. Log Horizon

log-horizon
Sebuah game MMORPG yang disebut "Elder Tale" meraih sukses global dengan berhasil menjaring satu juta pengguna lebih. Namun saat update dari versi 11 ke versi 12, sebanyak 30.000 gamer Jepang yang log in pada saat bersamaan tiba-tiba masuk ke dalam dunia game tersebut, padahal pada awalnya mereka hanya bermain di depan monitor.
Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka, tetapi dunia yang mereka huni saat ini sama persis dengan "Elder Tale" yang selama ini mereka mainkan di layar komputer. Seorang pemain bernama Shiroe mencoba untuk bertahan dengan teman lamanya Naotsugu dan seorang asasin cantik bernama Akatsuki.
Anime ini mulai tayang tanggal 5 Oktober 2013, dan sepertinya cukup menarik banyak pecinta anime dunia.
14. Accel World
Anime Accel World
Pada tahun 2140, sebuah teknologi sinkronisasi jaringan otak yang bernama Neuro-Linker memungkinkan manusia untuk memanipulasi kelima panca indera mereka dan memasuki dunia virtual. Dalam dunia virtual tersebut para pengguna dapat memilih avatarnya sendiri, dan merasakan berbagai hal menakjubkan yang seolah terasa seperti di dunia nyata.  
Seorang pemuda gendut yang payah di dunia nyata mencoba melarikan diri dengan memasuki dunia virtual tersebut. Ternyata di dunia virtual dia juga tetap saja payah. Hingga dia bertemu dengan seorang gadis cantik dan cerdas bernama kuroyukihime.
Anime ini mulai tayang pada tahun 2012 lalu. Bagi yang suka dengan moe, sepertinya anime ini sangat cocok untuk anda. 
15 .Ixion Saga Dimensional Transfer

Ixion Saga : Dimensional Transfer

Bagi kawan kawan yang suka genre comedy, anime ini cocok untuk ditonton. Soalnya, anime ini bisa dibilang versi ngakaknya dari anime SAO. Bercerita tentang gamer yang masuk kedalam dunia bersetting RPG untuk menjadi seorang pahlawan dari dunia tersebut. Tokoh utamanya dipanggil DJ artinya ... hm... aku lupa artinya :v . Tonton aja pasti ngakak...
16.No Game No Life

No Game No Life

Ini dia yang terakhir, anime yang lagi naik daun (Spring 2014). Dipilih karena memiliki cerita yang sangat menarik yaitu gamers sejati yang dipanggil kuhaku/blank masuk kedalam sebuah dunia dimana peperangan, pembunuhan, dan pencurian dilarang. Maka dari itu semua hal di dunia tersebut akan ditentukan oleh Game. Raja, Perbatasan Negara, Hidup dan mati seseorang, bahkan posisi sebagai dewa pun ditentukan oleh game. Well, Ayo kita mulai permainannya. Aschente!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar