Cara Membuat Facebook Comment Box Like Box Responsif
Powered By Blogger

Kamis, 24 Juli 2014

Daftar 6 Anime Baru Pada Summer 2014

Anime Musim Panas (Summer) 2014 sudah di depan mata, banyak kejutan di season ini, seperti season kedua seri anime Sword Art Online yang sangat ditunggu animenya. Selain SAO II, terdapat beberapa anime lawas yang mendapatkan season barunya, seperti Sailormoon, Free!, Hamatora, Black Buttle, Persona 4, Fate dan beberapa judul anime lainnya.
Namun tidak ada salahnya menonton beberapa judul baru yang cukup bagus di season baru yang akan hadir sebentar lagi ini. Berikut adalah 6 Anime Baru Pada Summer 2014 Yang Patut Ditonton.

Tokyo Ghoul
Ken Kaneki adalah seorang mahasiswa kutu buku yang bertemu dengan seorang gadis nama Rize di sebuah kafe langganannya. Usia mereka sama dan memiliki hobi yang sama pula. Hal itu membuat mereka cepat akrab. Sedikit demi sedikit Kaneki tahu bahwa Rize adalah seorang ghouls - semacam monster yang hidup dengan berburu dan melahap daging manusia. Ketika bagian dari organ khusus nya - "the red child" - ditransplantasikan ke Kaneki, Kaneki pun berubah menjadi seorang separuh manuis dan separuh ghoul. Dia terjebak dalam dunia di mana manusia tidak puncak rantai makanan.

Anime ini diadaptasi dari manga horor karya Sui Ishida.


Akame Ga Kill
Sama seperti Tokyo Ghoul, Akame Ga Kill juga merupakan salah satu anime summer 2014 yang paling ditunggu. Diangkat dari manga yang ditulis oleh Takahiro dan dengan ilustrasi oleh Tetsuya Tashiro dengan banyak fans yang menantikan dengan semangat versi animenya.
Anime ini menceritakan sebuah band pembunuh yang dikenal sebagai Night Raid dan member yang mereka baru rekrut, Tatsumi, yang bergabung dengan grup setelah diselamatkan oleh mereka.
Glasslip
Setelah sukses membuat orang-orang menangis dengan Nagi no Asukara, studio anime P.A. Works kembali dengan karya anime besarnya, dengan karakter yang lebih kompleks serta dengan andalannya “Scenery Porn” yang membuat banyak penonton menonton anime ini hanya untuk background yang indah.

Anime ini menceritakan Touko Fukami, seorang siswa SMA dan keempat sahabatnya Saat liburan musim panas, mereka bertemu Kakeru Okikura, seorang siswa pindahan yang mengklaim dirinya bahwa suara dari masa depan telah menuntunnya mengalami petualangan yang panjang dan sakit hati. Seperti karya-karya P.A. Works sebelumnya, anime ini akan membuat kita meneteskan air mata sebanyak mungkin.


Aldnoah.Zero


Gen Urobochi kembali dengan anime barunya setelah sukses dengan movie anime Madoka Magica: The Rebellion yang menyapu box office Jepang. seperti anime-anime dia sebelumnya, Aldnoah.Zero yang bergenre mecha ini berjanji akan menampilkan yang lebih baik dari anime-anime karya sebelumnya dengan plot yang kompleks dan rumit serta tak terduga. Gen Urobochi sendiri dikenal sebagai “Urobutcher” karena tak segan-segan membunuh dan menghancurkan karakter animenya.
Anime ini mengisahkan sejarah alternatif dimana Bumi sedang berperang dengan Mars karena penemuan Hypergate di permukaan bulan pada tahun 1972. 
Barakamon
Jika pada anime-anime diatas ceritanya sangat berat dan penuh emosional, Barakamon malah memberikan kesan sebaliknya. memberikan kesan yang ringan dan lucu serta penuh canda tawa.
Anime ini menceritakan seorang pemuda tampan, Handa Seishu diasingkan di sebuah pulau kecil sebagai bentuk hukuman karena meninju kaligrafer terkenal. Sebagai seseorang yang belum pernah tinggal di luar kota, Handa harus beradaptasi dengan tetangganya baru aneh, seperti orang yang bepergian dengan traktor, tamu yang tidak diinginkan yang tidak pernah menggunakan pintu depan saat masuk rumah orang, anak-anak yang mengganggu menggunakan rumahnya sebagai taman bermain, dll. Dapatkah orang kota ini menangani semua kegilaan tersebut? Cari tahu di anime yang penuh kepolosan dan tawa!
Hanayamata
Anime ini mengambil tema tentang tarian tradisional Jepang yang disebut Yosakoi. Sama seperti anime Barakamon, anime baru ini juga memberikan kesan ringan dan bisa menjadi tontonan setelah semua seri anime menegangkan seperti Tokyo Ghoul dan Akame Ga Kill diatas. Hanayamata pasti akan menenangkan semua fans moe di luar sana, serta mendidik dan mengenalkan lebih dalam tentang tarian Yosakoi.
Anime ini menceritakan Naru Sekiya yang bertemu seorang gadis Amerika bernama Hannah yang sangat tertarik dalam budaya Jepang, terutama tarian Yosakoi. Dia berhasil meyakinkan Naru untuk bergabung dengannya saat mereka bertemu orang-orang baru dan belajar hal-hal baru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar